New Post

Archive

Home » » Internetan Gratis Dengan VPN Di PC Laptop Dan HP Android

Internetan Gratis Dengan VPN Di PC Laptop Dan HP Android

cara internetan gratis
VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network, yang berarti adalah jalur khusus atau private untuk mengakses internet dari jaringan publik. Namun VPN membuat koneksi terlihat sebagai "anonymous atau tanpa identitas" di internet. VPN memberikan keleluasaan dalam mengakses internet dan juga membuat koneksi lebih stabil.
Jadi dengan memanfaatkan jaringan tersebut kita bisa menggunakannya untuk akses internet secara gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota. mari kita simak aja :)

Status : Tested & Worked for Provider 3 AoN, XL dan Telkomsel via HP & Laptop 
Khusus HP Android (Rooted)

DroidVPN | Download

Register | Here

Pertama sobat diharuskan mendaftar dulu untuk mendapatkan akun free.












Kemudian Install DroidVPN di perangkat Android sobat lalu jalankan aplikasinya. dan login akun yg sudah sobat daftarkan tadi.
















Yang Dibawah ini
Khusus PC / Laptop

PD-Proxy | Download

Seperti sebelumnya, sobat diharuskan mendaftar akunnya terlebih dahulu..


















Kemudian install aplikasinya dan jalankan.. jika ada muncul perintah buat install driver, iyakan aja :) silahkan masukan username dan password sobat :)


















Manfaat Menggunakan VPN 

Keamanan - VPN memberikan tingkat keamanan tertinggi menggunakan enkripsi canggih dan protokol otentikasi yang melindungi data dari akses yang tidak sah.

Anonymous Surfing - VPN membuat akses internet secara anonim dan mengamankan koneksi Internet dengan memberikan alamat ip baru sehingga terhindar dari pelacakan, 

WiFi Security - Keamanan akses internet di Area Hotspot sehingga lalu lintas data tidak bisa dicuri, atau dimanipulasi karena data terenkripsi.....>>>>>

0 komentar:

Post a Comment